Minggu, 17 Mei 2009

Please Dengar Aku

Terkadang aku ingin teriak "anjiiiiiiiiiinggg"
Ngga ngerti kenapa,mungkin terinspirasi oleh keadaan sekeliling
Situasi yang aneh yang membuatku terlalu pening
Mungkin karena sesuatu yang penting atau tidak sama sekali penting

Terkadang pula aku ingin berbisik "I miss U"
Ngga ngerti kenapa,mungkin karena kau jauh dariku
Terpisah jarak dan waktu
Terbiasanya aku menyentuh ragamu dan melihatmu disampingku ketika kubuka mataku

Sekarang aku ingin berkata "perhatikan aku"
Seperti dulu ketika kita belum disatukan oleh sebuah pertalian
Seperti dulu ketika blum ada perpanjangan hasil cinta kita
Seperti dulu ketika aku masih bisa memakai celana panjang dan bukan daster seperti sekarang

Aku hanya ingin kau berkata " I love u"
Sebuah kata yang sering aku dengar dahulu
Dan aku yang selalu menjawabnya dengan I love u too
Rindu aku dengan kata itu
Semoga kau mendengar keluhku dan segera memelukku dan kembali seperti dulu
Dan aku kan menjadi isteri terbaikmu
(Kudedikasikan buat sahabatku untuk lelakinya dan untuk para isteri yang sering terluka)

1 komentar: