Rabu, 09 Desember 2009

Ikhlas

Aku hanya ingin mencintaimu dengan ikhlas
Seikhlas air hujan yang turun kebumi dengan deras
Sikhlas padi yang dipukul pukul petani lalu menjadi beras

Aku hanya ingin memperlakukanmu berbeda
Tidak sama seperti wanita wanita sebelumnya
Berbeda karena kamu lebih baik dari mereka semua

Aku hanya mau kamu
Kamu yang selalu buat hatiku mempunyai banyak rasa
Kamu yang dengan senyummu buat aku gila
Kamu yang dengan tetesan airmatamu buat aku bisa menangis untuk wanita selain wanita yang biasa aku panggil mamah

Aku hanya ingin meminta maaf
Maaf bila aku sering bikin kamu gelisah
Maaf bila sering membuat pipimu menjadi basah
Maaf bila aku mencintaimu melebihi kamu mencintaiku

1 komentar:

  1. ooohh... co cweetxx kaaa..;))
    we always love you!
    moga langgeng ya ka!
    sampe ke pelaminan! amiieeenn :)

    BalasHapus